Temu Sobat FIC 2023

Temu Sobat FIC 2023

Temu Sobat FIC dimaksudkan untuk menjadi ajang keakraban antar siswa tingkat SMA/SMK Pangudi Luhur. Setelah beberapa waktu facum karena pandemic, tahun ini Temu Sobat FIC kembali diselenggarakan di Wisma Salam, Magelang pada 20-22 Oktober 2023. Berdasarkan hasil evaluasi Temu Sobat FIC 2020, maka acara tahun ini diselenggarakan selama 3 hari 2 malam karena masukan/evaluasi dari para peserta yang menghendaki waktu kebersamaan lebih dari yang biasanya 2 hari 1 malam.

Temu Sobat FIC 2023 diikuti oleh perwakilan dari sekolah-sekolah SMA/SMK Pangudi Luhur dan juga ada peserta dari luar sekolah Pangudi Luhur yang turut hadir dalam acara tersebut yaitu dari SMA Stela Duce 2 Yogyakarta. Keseluruhan peserta berjumlah 61 siswa belum termasuk para pendamping.

Acara Temu Sobat FIC dikemas sedemikian rupa menarik dan fariatif sehingga menimbulkan kesan positif bagi para peserta. Berbagai acara kebersamaan mulai dari Talk Show yang menampilkan pertunjukan dari anak Panti Asuhan Boro, Pentas Kreasi dari kelopok peserta, Materi utama dari Br.Bambang FIC, Outbound, dan serangkaian acara apik lainnya.

Tidak ketinggalan pula Tim Promosi Panggilan yang dimentori oleh Br Marsanto FIC memberikan gambaran seputar panggilan hidup membiara sebagai Bruder FIC. Harapan besar penyelenggaraan acara ini adalah supaya dengan mengikuti acara Temu Sobat FIC, para peserta mengenal kehidupan membiara khususnya sebagai Bruder FIC. Upaya ini menjadi pupuk yang baik akan benih panggilan yang ada dalam diri para peserta.

Acara Temu Sobat FIC 2023 terselenggara berkat dukungan dari Kongregasi FIC, Yayasan Pangudi Luhur, dan juga para donatur yang telah berbaik hati andil dalam terlaksananya acara ini.