Notice: Use of undefined constant ewSessionIndukGet - assumed 'ewSessionIndukGet' in /home/kenz/brfic/html/artikel.php on line 11 TEMU MEDIOR BALITA :: Bruder F.I.C Indonesia ::
Provinsialat FIC Jl Sultan Agung 133 Semarang 50234 Indonesia Tlp (024) 8312547 Fax(024)8504130 e-mail:ficindo@indosat.net.id
Kamis, 17 Agustus 2017  - 4 User Online  




Brothers FIC
Yayasan Pangudi Luhur Pusat
YPL Jakarta
Promosi Panggilan FIC
Majalah Komunikasi FIC
Rekoleksi Panggilan dan Tes masuk Bruder FIC


26.09.2016 17:04:09 335x dibaca
TEMU MEDIOR BALITA
Oleh Provinsialat FIC Semarang

 Pada tanggal 26 sampai dengan 28 Agustus telah berlangsung pertemuan bruder medior balita (prasetia seumur hidup sampai lima tahun) dan bruder medior I (sesudah balita sampai umur 39 tahun) di komunitas Don Bosko Semarang. Pertemuan dikoordinir oleh Tim Mitra Bruder Medior: Br. Petrus Wayan, Br. Anton Karyadi dan Br. Valentinus Daru dan dihadiri oleh 20 bruder. Tim mengundang Romo Agustinus Setyodarmono SJ (Romo Nano) sebagai nara sumber. Tema yang didalami adalah  Dalam Bimbingan Roh Kudus Menyuburkan Cinta pada Kongregasi.

Pada hari Jumat, 26 Agustus, sesudah doa pembukaan dan pengantar Romo Nano mengajak para bruder untuk mereflesikan makna nama, baik nama baptis maupun nama pemberian dari keluarga, juga merefleksikan hal-hal yang membuat para bruder mencintai kongregasi. Pertanyaan tersebut direfleksikan sepanjang hari Sabtu pagi, 27 Agustus. Sabtu sore, para bruder diajak untuk merefleksikan gerakan Roh Kudus dalam kongregasi berdasar Konstitusi FIC.

Pada hari Minggu, 28 Agustus, Romo Nano mengajak para bruder untuk mempunyai gambaran yang benar tentang kongregasi sehingga mampu mencintai dan terlibat dengan gerak kongregasi. Pertemuan ditutup dengan peneguhan dari Br. F.A. Dwiyatno selaku Pemimpin Provinsi dan Perayaan Ekaristi.




KOMENTAR
Belum ada komentar, silakan mengisi komentar melalui form berikut :


NAMA
EMAIL
*tidak ditampilkan
HOMEPAGE
KOMENTAR
KODE VERIFIKASI kode
 
BruderFIC.or.id © 2002-2008   
http://bruderfic.or.id/   ^:^ : 2 ms